Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Berita: Porda XV & Peparprov III Bantaeng - Thursday, 11 September 2014 01:03
Berita: ANJANGSANA - Monday, 18 August 2014 02:07
Berita: Upacara, penandatanganan MOU & halal bil halal - Tuesday, 12 August 2014 01:57
Berita: Pembukaan pelatihan Paskibraka 2014 - Monday, 11 August 2014 02:04
Berita: Rapat Koordinasi - Thursday, 10 July 2014 03:40
Berita: Program Pemerintah - Thursday, 10 July 2014 03:34
Berita: Penutupan festifal safari ramadhan susuki fajar IX 2014 - Thursday, 10 July 2014 03:14
Berita: Sosialisasi - Thursday, 10 July 2014 02:41
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com

Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Enrekang

Wakil Bupati Enrekang, Drs. Nurhasan melantik 41 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Enrekan, Sabtu (14/7) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang.
Dari pelantikan jabatan tersebut, ada yang terjadi pergeseran jabatan dan ada yang promosi jabatan. Pergeseran jabatan antara lain, Kepala DPdKAD, Chaerul Latanro menjadi Inspektur Kabupaten Enrekang, Chaerul bertukar posisi dengan H. Nursaid yang menjadi kepala DPKAD.
Semenara, Asisten Pemerintahan Kasmin Karumpa menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Infokom, Kebudayaan dan Pariwisata yang dijabat sebelumnya, H. Lateng. Sedangkan, H. Lateng sendiri diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan.Pejabat lainnya yang mendapatkan promosi adalah Imran Bidohang.

Imran sebelumnya sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat diangkat menjadi Asisten Pemerintahan. Sedangkan yang menggantikan Imran adalah Hj. Sitti Syamria yang sebelumnya menjabat Camat Enrekang. Posisi Sitti Syamria sendiri digantikan Irwan Bilaji.Posisi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan yang sebelumnya lowong kini diisi oleh Andi Sujasman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kesbang dan Satpol.

Pada tingkat eselon III, beberapa pejabat yang mendapat promosi jabatan, seperti Kabag Humas dan Protokol, Abd. Gani diangkat sebagai Kakan Kesbang dan Satpol PP. Jabatan Abd. Gani sebagai Kabag Humas dan Protokol saat ini dijabat, Haleng Lajju.Wakil Bupati pada kesempatan itu mengemukakan, ada lima hal yang harus diperhatikan para pejabat yang baru dilantik.

Yang pertama, pejabat harus membangun kerjasama secara vertikal dan horizontal dengan seluruh pegawai yang ada di instansi masing-masing. Yang kedua, Wakil Bupati mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan konsilidasi dengan setiap pegawai di tempat kerja masing-masing.

“Kemudian yang ketiga adalah pelajari dan pahami tupoksi dan fungsi secara cepat serta kembangkan kemampuan yang dimiliki serta ciptakan lingkungan yang kondusif di instansi masing-masing,” kata Nurhasan.

admin

Link Indonesia

PRESIDEN SBY

INDONESIA

MPR

DPR

KPK

DEPDAGRI

DEPKOMINFO

Jumlah Pengunjung